Pengaruh promosi online Politeknik LP3I jakarta-Kampus Depok

shares |

Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3I) didirikan pada 29 Maret 1989 dengan kampus pertama di Pasar Minggu Jakarta Selatan. Selanjutnya, bermula dari program kursus 6 bulan, LP3I kemudian mengembangkan sayapnya menjadi lembaga pendidikan profesi (1-2 tahun), hingga akhirnya pada tahun 2003 sebagian LP3I yang ada sudah menjadi Politeknik yaitu Bandung, Jakarta dan Medan, sedangkan dalam proses pengurusan Politeknik baru untuk daerah Makassar dan daerah lain akan segera menyusul.


nah mungkin sudah tidak asing lagi jika di era digital ini promosi di lakukan melalui website sosial media seperti(Instagram,Facebook,WhatsApp dan lainnya.tapi hasil riset telah membuktikan bahwa posisi pertama mаѕіh dipegang Thailand уаng warganya menyempatkan waktu rata-rata empat jam 46 menit dі dunia maya. Dibelakangnya ada, Brasil dеngаn empat jam 21 menit, Indonesia dеngаn empat jam 17 menit, Filipina dеngаn empat jam 13 menit, dаn Nigeria dеngаn empat jam 05 menit.dan berikut ini adalah ulasannya.

.pusatrik.com


Bila іtu dаrі berbagai perangkat, kаlаu lеbіh spesifik lаgі уаng berdasarkan perangkat mobile internet, mаkа rangking Indonesia lеbіh unggul dibandingkan negara lаіnnуа dі dunia.Mari kita lihat..


.pusatrik.com

wow benar benar mengejutkan pengguna facebook adalah yang tertinggi di indonesia,bahkan BBM yang dulunya booming sekarang berada di urutan terbawah.

 jadi apakah mau menyianyiakan pengguna-pengguna sosial media itu yang mencapai ratusan bahkan ribuan,dan yang memilikinya berasal dari semua kalangan,bahkan ini menjadi peluang terbuka untuk bisa meraih lahan pasar yang tidak bisa di jangkau oleh komunikasi secara langsung.

jadi jika bertanya apa saja pegaruh "promosi online" bagi seluruh lembaga perniagaan,perindustrian dan pendidikan khususnya di Lp3i ini,jawabannya banyak, dan berikut ini adalah ulasannya
  1. Memberikan akses yang luas dengan pelanggan potensial,karena sudah dapat di pastikan bahwa beberapa miliar orang yang tersebar di seluruh dunia pasti memiliki gadget,dan juga akun sosial media lainnya.pastinya akan memberikan peluang besar.
  2. Menghemat biaya Promosi,akan jauh lebih murah jika di bandingkan dengan alat promosi yang lainnya,itulah yang membuat bisnis kecil menengah berhasil dalam membangkitkan usahanya.
  3. Menghubungkan secara Real Time,dengan profil atau informasi yang tertera di dalam promosi  akan menambah kepercyaan konsumen akan validasi dari promosi itu,dan juga dapat menghubungkan secara langsung dengan pihak terkait promosi tersebut.
  4. Mendapat umpan balik instan,memngkinkan anda untuk  mengetahui apakah pembuat promosi perlu membuat perbaikan atau tidak.
  5. Menghemat Waktu,seseorang bisa mendapatkan informasi mengenai promosi iklan yang di buat untu mempromosikan produk,jasa.dengan begitu konsumen akan mengetahui nya.dan bisa 24 jam untuk mengontrol feedback dari si pelanggan. 
semoga bermanfaat

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar